Cincin Tunangan di Padang panjang

Cincin Tunangan di Padang panjang



Harga : Rp 5.270.000
Order/Konsultasi : 081368111790

Cincin kawin set aspal menjadi semakin populer. Cincin kawin yang diatur dengan berlian pave tampak fantastis digunakan sendirian dan pun dapat menciptakan iringan sempurna untuk tidak sedikit cincin pertunangan.

Apa tersebut pengaturan pave? Cincin kawin set aspal ialah cincin yang ingin terlihat laksana tertutup, atau bertatahkan berlian. Batu-batu diikat dengan penataan manik-manik kecil, yang andai terbuat dari logam putih ingin menyatu dengan kilauan. Cincin kawin aspal bisa terdiri dari satu baris berlian atau sejumlah baris, tergantung pada lebar cincin kawin.

Berlian dalam cincin kawin set aspal semua dapat identik dalam ukuran, atau bisa diatur di dekat batu pusat yang lebih besar.

Cincin kawin aspal bisa mempunyai berlian yang menata seluruh jalannya band, laksana pada cincin gaya keabadian, atau mereka bisa berjalan di atas dan di sepanjang sisi. Semakin tidak sedikit berlian yang terdapat dalam cincin pernikahan, semakin tidak sedikit cincin yang dikenakan.

Berlian yang lebih kecil akan menciptakan cincin pernikahan yang lebih efektif, dan tidak sedikit pengantin lebih suka tampilan ini karena dapat lebih halus dan berkilau daripada penataan dengan batu yang lebih banyak yang lebih mudah disaksikan sebagai batu individu. Keripik berlian kecil yang dipakai dengan teknik ini tidak jarang disebut sebagai penataan aspal mikro.

Sementara berlian putih terlihat spektakuler dengan platinum, palladium, atau emas putih, berlian pave set berwarna pink bisa terlihat sama menakjubkannya dengan emas mawar. Tak perlu disebutkan bahwa penataan aspal yang melibatkan berlian kuning populer ketika ini bakal terlihat set sensasional dalam emas kuning.

Cincin kawin yang memakai pengaturan pave tidak mesti sekadar cincin kawin sederhana. Pengaturan aspal pun dapat dipakai pada cincin kawin melengkung dan pita yang saling bersangkutan. Bagi efek yang lebih besar, set berlian pave pun dapat ditata di sepanjang tepi cincin kawin, namun gaya ini barangkali lebih sesuai untuk cincin kawin yang berdiri sendiri. Mereka yang hendak menumpuk cincin aspal mereka bisa memilih gaya dengan tepi yang halus guna meminimalkan gesekan salah satu cincin.

Cincin kawin set aspal dapat menjadi opsi yang terjangkau untuk mereka yang hendak memiliki tidak sedikit kilau atau bling di cincin kawin mereka. Jumlah dan ukuran berlian yang dipakai dalam cincin pernikahan akan dominan  signifikan pada harga akhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cincin Tunangan di Solok

Cincin Tunangan di Payakumbuh

Cincin Tunangan di Solok Selatan