Cincin Tunangan di Pariaman

Cincin Tunangan di Pariaman


Harga : Rp. 3.850.000
Order/Konsultasi : 081368111790

Cincin kawin berlian datang dalam tidak sedikit gaya. Namun, di antara yang paling dapat dipakai, dengan atau tanpa cincin pertunangan, mesti menjadi cincin berlian mencukur putri. Berlian potongan putri berbentuk persegi dan mengeluarkan tidak sedikit kilau. Bentuk persegi dapat menjadikan mereka kandidat yang ideal guna dijadikan cincin kawin.

Berlian potongan putri juga dapat dikenal dengan nama teknisnya yang adalahkotak yang dimodifikasi brilian. Tidak tersiar secantik "Putri", kan? Pemotongan putri ialah salah satu pemotongan berlian sangat populer guna cincin pertunangan dan pertunangan, dan sudah tersedia semenjak tahun 1970-an. Potongan ini bisa melakukan keganjilan dengan berlian yang tidak banyak disertakan atau cacat, yang berarti ongkos cincin berlian dapat turun secara signifikan tanpa dominan  dramatis pada visual.

Untuk Cincin Pernikahannya. Cincin kawinnya bisa mempunyai berlian putri sesedikit atau sejumlah yang kita suka atau perkiraan akan diambil. Cincin kawin pengantin bisa terlihat sangat spektakuler dengan berlian puteri yang mengelilingi semua cincin, dan bisa terlihat sama memesona dengan sejumlah berlian yang ditempatkan dengan baik di unsur atas.

Untuk Cincin Pernikahannya. Berlian putri dapat ditata melintang di jari atau dalam garis-garis yang mengalir di cincin kawin guna tampilan yang berbeda.

Pengaturan gaya. Cincin kawin berlian putri bakal terlihat spektakuler dalam penataan saluran aman, dan penataan bezel. Untuk menambah ukuran berlian, emas putih atau platinum surround atau pengaturan ialah ide bagus. Cincin kawin drainase akan mengawal berlian tetap rendah dan memungkinkan variasi yang lebih banyak dengan cincin pertunangan.

Cincin berlian puteri dapat ditata dalam satu baris, dua, atau kelipatan untuk pesona dan bling visual ekstra. Lebar betis cincin kawin bakal menilai berapa tidak sedikit baris yang bisa Anda miliki.

Pengaturan cabang dan penataan batang pun dapat dipakai untuk cincin kawin yang terlihat sama sekali berbeda. Gaya cincin kawin ini setiap mempunyai berlian persegi yang diceraikan oleh bilah yang mengalir salah satu masing-masing berlian, menciptakan berlian lebih dipamerkan daripada di penataan saluran.

Kesimpulan

Cincin kawin berlian Princess Cut dapat menjadi opsi yang sesuai untuk pasangan yang lebih menyenangi simetri berlian berbentuk persegi, tetapi pun menginginkan kilau berlian yang cemerlang. Cincin pernikahan berlian puteri bakal terlihat sama cantiknya di sebelah cincin pertunangan, atau sebagai cincin yang berdiri sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cincin Tunangan di Solok

Cincin Tunangan di Payakumbuh

Cincin Tunangan di Solok Selatan