Cincin Tunangan di Tanah Datar


Cincin Tunangan di Tanah Datar


Harga : Rp. 790.000
Order/Konsultasi : 081368111790

Anda tidak mesti keturunan Irlandia atau Skotlandia guna menghargai keindahan dan simbolisme cincin pernikahan Celtic. Cincin Celtic sudah menghiasi jari-jari pernikahan sekitar ratusan tahun. Ada banyak, tidak sedikit pola dan gaya yang bisa dipilih saat mempertimbangkan cincin Celtic.

Banyak pasangan mengaitkan pola cincin kawin Celtic yang berkelanjutan dengan cinta abadi. Banyak simpul dan desain dipercayai melambangkan penyatuan dua unsur menjadi satu.

Logam. Jenis cincin ini dapat diciptakan dari logam putih, kuning atau merah muda. Karena kerumitan pola dan simpul, cincin kawin ini bisa terlihat sangat mempesona saat menggabungkan lebih dari satu logam berwarna. Titanium dan tungsten umumnya dirasakan terlalu susah untuk dikerjakan, diukir, dan diukir menjadi potongan-potongan dekorasi dan rumit ini.

Pola dan Desain. Ada lusinan simpul Celtic dasar guna dipilih, pilihan-pilihan ini lantas dapat dikalikan tanpa batas waktu saat simpul-simpul itu diperbanyak atau digandakan, atau ditenun dengan pola dan desain lain. Cincin pernikahan Celtic pun dapat memanfaatkan Cladding, hati, daun, tumbuhan merambat, lingkaran, kepang, salib, tanggal, nama, ucapan-ucapan Gaelik, dan inisial. Dengan pemaparan seperti simpul kekasih, keabadian, cinta abadi, bareng dengan hati dan ketidakterbatasan Celtic, nama-nama berkata untuk diri mereka sendiri.

Pola dan desain bisa berkisar dari yang terlihat sederhana sampai rumit dan sarat hiasan. Cincin kawin dapat memperlihatkan gulungan Celtic, simpul, dan desain dalam sejumlah cara. Pita simpel dapat diukir atau diukir dengan desain. Atau simpul dan putaran bisa ditenun dari sekian banyak  untaian logam untuk membuat efek tiga dimensi. Cincin kawin gaya kepang ini dapat tidak dipedulikan berdiri sendiri dengan tepi bergigi dan berpola, atau tertutup atas dan bawah dengan pita logam guna cincin yang lebih besar.

Cincin Celtic ialah favorit abadi untuk mereka yang menggali cincin pernikahan yang cocok. Umumnya cincin pengantin lelaki dapat diciptakan dengan desain yang sama, namun dengan lebar yang lebih banyak untuk mengakomodasi jari yang lebih besar. Pilihan populer lainnya ialah membuat cincin kawin pengantin perempuan dihiasi dengan berlian atau permata yang ditaruh dengan hati-hati, meninggalkan cincin kawin pengantin pria.

Karena sifat cincin Celtic yang tidak jarang sangat berdandan untuk pernikahan, tidak sedikit dari mereka, khususnya yang ditenun dari untaian logam yang terpisah, barangkali tidak bisa diukur ulang terlalu mengharukan di masa mendatang.

Cincin pernikahan Celtic terdapat dalam sekian banyak  macam pola, dan gaya, dari yang sederhana sampai yang paling kompleks. Pola yang tidak pernah selesai membuat cincin pernikahan yang paling simbolis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cincin Tunangan di Solok

Cincin Tunangan di Payakumbuh

Cincin Tunangan di Solok Selatan